Kim Bo Ra Bisa Lihat Hantu di Drama Romantis Supernatural

Senin, 28 Januari 2019 - 09:22 WIB
Kim Bo Ra Bisa Lihat Hantu di Drama Romantis Supernatural
Kim Bo Ra Bisa Lihat Hantu di Drama Romantis Supernatural
A A A
SEOUL - Kim Bo Ra telah mengkonfirmasi untuk menjalani proyek baru. Pada 28 Januari, Lifetime mengungkapkan bahwa artis cantik ini akan membintangi drama romantic supernatural bertajuk Ghostderella (judul sementara).

Kim Bo Ra akan memerankan karakter utama sebagai Min Ah, dimana drama Ghostderella menceritakan romansa supernatural tentang Min Ah, seorang gadis yang mengurung dirinya di kamar, setelah mendapatkan kemampuan untuk melihat hantu ketika berusia 18 tahun.

Namun, peristiwa kacau terjadi ketika hantu pria aneh mulai mengikutinya. Menariknya drama ini akan menggunakan format drama web yang sedang populer di kalangan remaja sehingga akan menambah bahan fantasi dan membedakan Kim Bo Ra dari drama sebelumnya.

Diharapkan juga drama ini dapat menghibur mereka yang merasa kesepian dan menggambarkan realitas orang-orang di usia 20-an. (Baca Juga: Thanos Akan Gunakan Kekuatan Batu Keabadian di Avengers: Endgame?
Sementara, Kim Bo Ra akan beradu acting dengan bintang yang sedang naik daun, Lee Jong Won. Dia telah mendapatkan basis penggemar yang besar untuk perannya dalam drama web "Go, Back Diary,". Dalam drama terbaru ini, Lee Jong Won menjadi pemeran utama pria sebagai hantu Hantu Jin Soo.

Tak hanya itu, ada juga sejumlah besar aktor muda lainnya yang bergabungm seperti Jung Hee Young, Im Jung Bin, dan Jin Woo Jin. Para bintang muda ini dipercaya akan membuat drama fantasi ini menjadi menarik bagi drakor, sebutan penggemar drama Korea.

"Ghostderella" akan mulai syuting pada bulan Januari dan tayang perdana di bulan Februari melalui saluran YouTube Lifetime.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3701 seconds (0.1#10.140)